Curah harapan perempuan survivor

Sikola Mombine bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah memperingati rangkaian acara 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan di lapangan Lambara surya pada kamis 29 november 2018. Kegiatan tersebut menghadirkan 500 survivor perempuan Palu yang akan saling menguatkan satu sama lain.

Kegiatan kumpul 500 survivor Perempuan Palu agar untuk saling menguatkan satu sama lain, perempuan harus belajar terkait mitigasi bencana dan belajar apa yang harus perempuan lakukan ketika bencana alam kembali datang ungkap Mutmainah Korona selaku kordinator kegiatan.

Salah satu peserta dari kegiatan tersebut juga mengungkapkan bahwa adanya kegiatan kumpul 500 survivor Perempuan yang diadakan oleh Sikola Mombine bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah membuat saya belajar banyak hal terkait peran perempuan dalam mengambil peran ketika bencana alam menimpa, serta peran perempuan yang saling menguatkan satu sama lain membuat saya semakin semangat untuk menjalankan aktivitas kembali. Ungkap cia salah satu peserta.

Tinggalkan Komentar

Close Menu