Rabu, 14 November 2018 Fira Tiyasning Tri Utari, selaku pengajar Sikola Mombine menjadi pembicara dalam program Drive Changes Through Voice Talk show inspiratif bersama mereka yang mendorong perubahan di seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh KBR.id di Gowork Co-Working & Office Space, di Mall FX Sudirman, Jakarta. Dalam acara tersebut fira duduk bersama pembicara lainnya yaitu Anita Wahid (Presidium Masyarakat Anti Fitnah Indonesia РMafindo), Trivet Sembel (CEO Proud Project), Devi Asmarani (Editor-in-chief & co-founder majalah web feminis Magdalene) dan Yoga Andika (Ketua Tim Laskar Pencerah, Inisiator Posyandu Remaja di Pasuruan).

Berbagi suara di ruang dengar KBR.id

Dalam talkshow inspiratif tersebut Fira banyak berbagi pengalaman tentang kerja-kerja yang dilakukan oleh Sikola Mombine antara lain
Mendorong kepemimpinan perempuan di akar rumput, mengadvokasi kebijakan yang responsive gender serta mendorong kemandirian ekonomi perempuan. Semoga dengan kegiatan ini akan memperluas jaringan sikola mombine dalam mewujudkan perempuan sebagai aktor perubahan sosial dan politik.

Tinggalkan Komentar