IMG_20180224_104608.jpg

Palu – Institute Sikola Mombine menggelar workshop penyususnan kurikulum dan modul pendidikan vokasional sikola mombine.

Kegiatan workshop penyususnan kurikulum dan modul pendidikan vokasional ini dimulai sejak , Sabtu  24 – 26 Februari 2018 bertempat di Hotel Jazz Kota Palu. Peserta dari kegiatan penyusunan kurikulum tersebut dari kalangan yang berbeda diantaranya penggerak muda,pengurus sikola mombine dan alumni balai belajar kampung dampingan sikola mombine.

Sikola Mombine adalah organisasi nirlaba yang berbadan hukum yayasan, berfungsi melakukan pendidikan, pengorganisasian dan advokasi hak-hak perempuan yang termarjinalkan secara politik, ekonomi dan budaya dengan lingkup wilayah kerja Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya Fira tiyasningsih sebagai penaggung jawab kegiatan workshop mengungkapkan bahwa “dalam penyusunan kurikulum ini diminta peserta aktif, dalam memberikan masukan dan ide terkait penyusunan kurikulum dan modul pendidikan vokasional” ungkap fira.

Selain itu, Fira juga menyampaikan target yang ingin di capai pada workshop penyusunan kurikulum, ”Adanya kurikulum dan modul belajar untuk balai belajar kampung untuk Sikola Mombine, Adanya kurikulum dan modul penggerak muda, Adanya peningkatan kapasitas dan strategi pengorganisasian dari Staff SM, Penggerak Muda dan Pendamping Desa”. Ungkap fira

 

Tinggalkan Komentar